News Update :
Home » » Mengatasi Mata Lelah Secara Alami

Mengatasi Mata Lelah Secara Alami

Penulis : Unknown on Monday 16 February 2015 | 07:42

Informasi kali ini sangat bermanfaat bagi kita, apalagi kita yang selalu tidak lepas dengan gadget atau penggunaan tekhnologi dalam jangka yang sangat panjang, kurang tidur, stress dan banyak lagi. dan ini sedikit banyak berpengaruh untuk kesehatan mata kita, nah disini kami infokan beberpa tips Mengatasi mata lelah secara alami

Lima (5) langkah beberapa tips mengatasi mata lelah, dan berikut beberapa cara untuk mengatasi mata lelah secara alami

  • Kantung Teh
Ternyata kantung teh ini ada manfaatnya, kantung teh mengandung tanin yang sangat baik untuk mengatasi mata bengkak. Caranya, rendam dua kantung teh di air hangat, kemudian letakkan pada lemari es untuk mendinginkannya. Setelah cukup dingin, letakkan kantung teh pada mata selama lima menit. Ini akan mengurangi lelah dan bengkak pada mata serta membantu mata terlihat lebih cerah.rendam dua kantung teh di air hangat, kemudian letakkan pada lemari es untuk mendinginkannya. Setelah cukup dingin, letakkan kantung teh pada mata selama lima menit. Ini akan mengurangi lelah dan bengkak pada mata serta membantu mata terlihat lebih cerah.

  • Kentang
kandungan catecholase dalam kentang yang berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah. Kentang juga bisa digunakan untuk mengurangi bengkak atau kantung pada mata. Caranya adalah dengan memotong kentang, kemudian rendam dalam air dingin. Gunakan potongan tersebut pada mata selama lima menit atau lebih. Rasa dingin dan enzim yang ada di dalamnya akan membantu Anda mengurangi bengkak dan kantung pada mata.

  • Sendok Dingin
Nah mungkin peralatan yang satu ini memang lazimnya untuk makan makanan saja, eeh ternyata berfungsi juga untuk mengatasi mata lelah. Bagaimana caranya, Ambil dua sendok metal dan letakkan dalam air dingin selama beberapa menit. setelah itu, gunakan dua sendok yang sudah dingin di kelopak mata selama satu menit. Sendok yang dingin akan meredakan rasa lelah pada mata.

  • Alpukat
Rasa lelah juga bisa menyebabkan lingkaran hitam pada sekitar mata. Anda bisa mengatasi lingkaran hitam ini dengan meletakkan potongan alpukat yang sudah masak di bawah mata.

  • Mentimun
Syuran yang satu ini banyak sekali manfaatnya salah satunya untuk mengatasi mata lelah, berikut cara kerjanya Letakkan potongan mentimun dingin di mata. Mentimun tak hanya mengatasi mata lelah dan kembali menyegarkan mata, namun juga membuat penglihatan menjadi lebih baik.

Itulah beberapa tips untuk menatasi mata lelah secara alami, semoga bermanfaat. terimakasih

Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer

Copyright © 2015 Informasi Kita . All Rights Reserved.
Support by creating website | Powered by Blogger